Sebarkan Ilmu Untuk Indonesia Yang Lebih Maju

Psikologi Test ARTI WARNA FAVORIT

BIRU
Survai mengatakan bahwa kamu adalah perencana yang selalu mementingkan masa depan, teman-teman kamu mungkin sering menilai kamu sering beranggan-anggan tinggi akan tetapi impian-impian nyata kamu sering juga membangkitkan motivasi yang mendorong lebih maju lagi.
KUNING
Dalam kehidupan dunia warna kuning sering dikaitkan dengan sinar matahari. Survei mengatakan bahwa para pecinta warna kuning adalah seorang yang bersifat periang, kamu adalah sosok yang sangat optimis hingga membuat teman-teman kamu merasa sangat senang didekatmu.
MERAH
Sesuai warnanya yang seperti bara yang panas begitu juga para pecinta warna merah dalam melakukan apa saja tak pernah setengah-setengah. Apakah itu dalam hal berpendapat ataupun dalam mengerjakan sesuatu yang menjadi tanggung jawabnya.


HIJAU
Hijau adalah perpaduan warna biru yang dingin dan warna kuning yang hangat sebuah perpaduan warna yang sangat seimbang jika kamu pengemar warna ini kamu adalah orang yang stabil dan selalu mencari keseimbangan.
UNGU
Kamu yang menyukai warna ungu warna selalu mendapat nilai tertinggi untuk tes kreatifitas. Cara berpakaian juga lain dari yang lain. Sehingga membuat kamu mudah dikenali.
JINGGA
Jingga adalah warna perpaduan kuning yang hangat dan warna merah yang penuh energi. Kamu sangat karismatik dan mempunyai selera humor yang tinggi pembaca, dari paparan karisma penyuka warna diatas, kita dapat membuka kebenaran mungkin tidak warna itu dapat mempengaruhi seseorang itu, paparan ini hanya sebatas kemungkinan besar dari survei yang dilakukan oleh peneliti dan bagi pembaca harus bisa menanggapinya dengan hati yang tak tertutup.