Sebarkan Ilmu Untuk Indonesia Yang Lebih Maju

Psikologi Test Arti Hari Lahir

SENIN (BUNGA)
Bunga biasanya disukai orang karena keindahannya, begitu juga yang lahir pada hari senin ini cenderung mementingkan penampilan lahiriah. Dimana dia berada, pastinya tampil rapi dan prima jadi tidak heran kaalau banyak orang yang menyukainya.
Kekurangannya : sering membanggakan dirinya dan keras kepala, tapi si bunga ini orangnya murah hati dan adil.
SELASA (API)
Orang yang lahir hari selasa punya sifat jiwa sosial tinggi dan suka menolong tanpa membeda-bedakan orang. Dia juga sangat setia dan susah untuk jatuh cinta. Kalau jadi idolanya jangan coba-coba untuk menipunya, karena dia bakal naik pitam dan gaya marahnya jelek banget. Dia juga sering bikin masalah dan hiperbola.
RABU (DAUN)
Mereka yang lahir pada hari ini sifatnya pendiam, tenang, berwibawa, dan marah. Kalau kamu mengenal lebih dekat baru kelihatan kalau dia amat menyenagkan tapi sayang dia cepat terbawa arus dan juga mudah percaya dengan omongan orang yang belum pasti kebenarannya. Paling anti dengan perintah tapi sayang keluarga.
KAMIS (ANGIN)
Angin selslu kemanapun tanpa lelah begitu juga yang lahir hari kamis ini.orangnya pantang menyerah, semangat kerjanya tinggi, tekun dan giat berlatih tapi dia seperti pepatah bagai kacang lupa kulitnya yang suka lupa diri dan terkenal dengan kecurigaannya yang tinggi. Sifatnya bisa diacunggi jempol, dia adil tidak pernah dendam pada orang yang menyakitinya.
JUMAT (AIR)
Air itu tenang, menyejukkan dan bawa kesegaran. Tapi juga dahsyat bagaikan ombak laut yang lahir jumat ini terkenal agak diam tapi nakal dan bukan berarti bodah karena dia berprinsip lebih baik diam daripada bicara tak ada guna. Wibawanya sangat besar dan tidak heran dia terkenal dan dikagumi. Tapi dia egois, keras kepala, suka membanggakan diri, dan pandai menyesuaikan pergaulan serta kemauannya harus dituruti dan punya emosi kuat.


SABTU (BUMI)
Yang lahir pada hari ini mempunyai fisik yang baik teguh pendirian dan tegar. Cita-citanya sangat tinggi dan murah hati. Dia tidak segan-segan memberikan apapun yang dia miliki asal itu dapat menolong orang.
Kekurangannya : dia selalu ingin menguasai apa yang dia suka agak egois dan sombong. Tapi dia tidak dapat cepat putus asa dan selalu berusaha.
MINGGU (MEGA)
Biasanya yang lahir pada hari ini, terkenal dengan banyak teman (pergaulannya luas seperti mega) selalu ramah, gigih dalam pekerjaannya.
Kekurangannya : sering berlarut-larut dalam kesedihan dan segala kemauannya harus dituruti.
Soal cinta dia selalu setia dan bukan tipe gampangan.